TUKANG TIPU SECARA HALUS

Ini aku alami sekitar tanggal 7 april kemarin di bandung.Aku memang Kuliah di Universitas Komputer Indonesia jurusan manajemen informatika semester 2,awalnya aku ga nyangka aja bahwa semua ini bakal terjadi sama aku.
ceritanya,setelah aku pulang dari kuliah aku mampir dulu ke kosan temen,biasa main.Pulang sekitar jam 16.00 WIB ke kosan aku.aku nunggu angkot di jalan tubagus ismail dalam maklum kosan aku di sadang serang,ga lama kemudian setelah aku nunggu angkot tiba-tiba ada bapak-bapak berhenti di depan aku dengan mengendarai motor mio menanyakan pesantren apa aku lupa lagi yang jelas aku ga perhatiin ucapan dia.Setelah aku jawab tidak tau,si bapak ini tanya asal aku darimana,spontan aku menjawab dari subang.Disitu terlibat pembicaraan yang mana bapak ini berceramah dengan menyebut nama Allah.
Dan pada intinya si bapak ini ngaku dari tasikmalaya yang tersesat di bandung kehabisan uang,uangnya raib dan macem-macem deh....berbagai alasan dia keluarkan dan akhirnya UUD (Ujung-Ujungnya Duit),dia bilangnya pinjam duit sebesar Rp 62.000,nanti dikembaliin.Entah kenapa aku langsung kasihan dan ngasih uang tuh,tapi aku bilang cuma punya Rp 50.000 di dompet,eh..bapak tuh malah maksa lagi....ya aku tunjukin aja dompet aku kosong plong baru dia percaya.Ya.....mungkin aku memang ditakdirkan untuk menolong kali ya....nasib...nasib...memang musibah datangnya bisa kapan aja...